Panduan untuk Trading IQ Option: Pertanyaan yang sering kali ditemui
Instagram

Pertanyaan yang sering kali ditemui

- IQ Option penipu atau Scam?
Tidak, Selama ini kami tidak pernah menerima laporan mengalami permasalahan atas deposit ataupun withdrawal. Jadi Anda tidak perlu khawatir.

- Bagaimana cara memperoleh profit / keuntungan?
Didalam aplikasi melalui android atau web browser ( jika melalui pc ) terdapat menu Edukasi yang membantu kita menggunakan indikator sebagai alat bantu melakukan prediksi atau analisa. Seperti, Bolinger, RSI, Aligator, Line Trend, dan lain-lain.

- Proses deposit dan withdrawal berapa lama? 
Untuk deposit di proses pada saat itu juga, sedangkan withdrawal membutuhkan waktu paling lambat 1 ~ 3 hari.

- Minimal withdrawal dan deposit berapa? Rp 100,000 atau $10
maksimal berapa? tidak ada angka maksimal. jadi sesuaikan dengan kemampuan dan keinginan anda , semakin besar saldo investasi Anda, semakin besar juga profit / keuntungan yang akan Anda dapatkan. Namun perlu diingat semakin besar juga resiko kita kehilangan saldo yang Anda miliki.
- Dengan Jasa E-money/Gate payment apakah saja IQ Option berkerjasama?
IQ Option Broker trading opsi biner ini berkerjasama dengan dengan Visa, Mastercard, Fasapay, Webmoney, Netteler, Skrill, dll.
Kembali Kami menyarankan menggunakan Fasapay, karena Kantor utama fasapay berada di Indonesia dan pendaftarannya pun mudah.

*bila pun melakukan deposit menggunakan creditcard seperti Visa / Mastercard. kita memerlukan Fasapay untuk menerima saldo Withdraw karena creditcard tidak dapat menerima saldo keuntungan kita setelah melakukan trading. dan hanya melalui Fasapay kita dapat menggunkan konversi mata uang IDR/Rupiah saat melakukan trading

- Saat melakukan trading menggunakan Rupiah atau Dollar? itu menjadi pilihan anda, ingin melakukan trading menggunakan mata uang IDR atau USD. Saran Kami, menyarankan menggunakan IDR ( Indonesia Rupiah ) karena tidak memerlukan E-changer atau money Changer (tidak terkena kurs jual beli harga dolar). Untuk demo account gunakan USD saja tidak jadi masalah karna account demo hanya memberikan nominal 1000. konversi menggunakan dollar minimal $1 sedangkan mininal trading menggunakan IDR ( indonesia rupiah ) sebesar 10,000.

- Bagaimana peroleh profit? Untuk meperoleh profit prediksi kita harus tepat ( hanya dalam waktu kurang lebih 1 menit) mengapa cepat? trading opsi biner, bukan seperti forex pada umumnya. Jika kita membeli posisi dengan angka minimal yaitu Rp 10,000 atau $1 dan prekdisinya tepat maka kita akan memperoleh hingga 90% yakni kita akan memperoleh sebesar Rp 19.000 / $ 1,9 dan bila kita melakukan trading dengan nilai Rp 100.000 / $10 maka kita akan memperoleh sebesar Rp 190.000 / $190 dan seterusnya.

- Pergerakan Grapich Real / Demo account berbeda atau sama? Real/ Demo account itu sama saja, tidak ada perbedaannya. Hanya berbeda pada peroleh $1000 di demo account untuk tester/trial/ belajar bagaimana melakukan trading. Apakah Anda berpotensi akan memperoleh profit dan sukses melakukan Trading.

- Proses withdrawal berapa lama?
untuk IQ Option ke Fasapay memerlukan waktu 1~3hari pada jam kerja IQ Option.
dan untuk Fasapay ataupun Webmoney ke Bank local memerlukan waktu 30 ~ 60 Menit diproses pada jam kerja.

- *Antisipasi. Jika seandainya mengalami hambatan ( gangguan penerimaan saldo ) saat melakukan deposit atau withdrawal ke Fasapay bagaimana?
Jangan khawatir, dan jangan langsung men-judge perusahaan tersebut telah melakukan penipuan. karena setiap perusahaan jasa ataupun broker pastinya menyediakan CS ( Customer Service ).
 
Kapan jam kerja Fasapay?
Silakan jumpai website jasa e-money tersebu
pastinya Senin-Jumat terkecuali tanggal merah.