Panduan untuk Trading IQ Option: Strategy dan Indikator
Instagram

Strategy dan Indikator

Bagaiaman cara saya mempelajari arti dan maksud pergerakan indikator tersebut?
Anda dapat menjumpai  Menu Education pada Account Trading IQOption.
dimenu tersebut terdapat Indikator yang dapat anda gunakan sebagai pembantu penganalisaan.

Dibawah ini kami sertakan strategi dan indikator trading binary option. Silahkan dipelajari dan di praktikkan pada akun demo dulu sebelum mencoba di akun real.

Strategi Menggunakan Indikator Moving Average

Moving Averagi ini adalah tool yang sangat populer digunakan para trader baik yang masih newbie atau bahkan profesional. Alsannya adalah harga suatu aset cenderung menuju nilai rata-ratanya. Bisa dibilang penjual dan pembeli ini dibatasi oleh harga rata-rata ini. Indikator ini adalah dasar dari berbagi strategi dan indikator trading.

Strategi Menggunakan Indikator Aligator

Aligator adalah indikator yang menentukan tren berdasarkan priode waktu . Tujuan utamanya adalah kemana harga akan bergerak dan seberapa kuat pergerakannya.


Strategi Menggunakan Indikator RSI

RSI adalah singkatan dari Relative Streght Index kalau dibahasa indonesiakan artinya kekuatan ideks relatif. RSI adalah indikator yang cocok digunakan dalam segala kondisi pasar dan sangat membantu menentukan kapan harus masuk atau keluar dari pasar.


Strategi Menggunakan Indikator Bollinger Bands

Bollinger Bands adalah indikator teknikal yang berfungsi untuk menentukan pergerakan kisaran harga “normal” untuk semua asset. Ketika harga di luar batas normal, hal ini bisa menjadi pertanda untuk membeli opsi.

Strategi Trading The Golden 5%

Strategi trading the golden 5% bukanlah strategi teknikal indikator dan sejenisnya tetapi ini adalah strategi menggunakan Money Manajemen yang baik. Dengan menggunakan manajemen keuangan yang baik maka kesempatan kita untuk sukses di trading akan semakin besar. Selain itu strategi ini juga berguna untuk meminimalkan kerugian setiap kali trading.
Jika anda memiliki pengalaman menggunakan strategi diatas atau punya strategi trading lainnya bisa disharing melalui komentar dibawah

Strategi UpTrend/DownTrend/Neutral

 

Strategi Triagle

 

Namun, perlu diingat indikator ini hanya sebagai sarana pembantu penganalisaan dan planning strategy yang tidak selalu tepat jadi berhati-hatilah pada saat melakukan trading.